photo 9b27a235-112a-49d7-a83c-59f0393d7c0d_zps2717c8a7.jpg

Jul 2, 2013

Belajar Bisnis Online Murah

Belajar Bisnis Online.


Adalah suatu program pemebelajaran yang kami buka bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana caranya berbisnis didunia internet. Bekerja sama dengan asianbrain.com kami akan mencoba dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda. Dengan harga yang murah dan terjangkau anda sudah bisa belajar bersama kami. Kami Bukan Affiliate kami hanya salah satu partner asianbrain.com . Dimana Biaya pembelajaran dikami tentunya lebih murah dan terjangkau dan ini bukan price police karena tujuan kami hanyalah ingin memberi kesempatan bagi mereka yang ingin belajar di asianbrain.com namun dengan biaya yang lebih murah dari harga yang asianbrain.com berikan. Kedepan, program Belajar Bisnis Online ini akan diberi nama “Kharisma Brain” dengan alamat kharismabrain.com semua ini kami adakan sebagai tanda ucapan terima kasih kami kepada asianbrain.com yang telah mengajari kami ilmu-ilmu yang tiada nilainya.

Apa itu AsianBrain?

AsianBrain adalah sekolah bisnis online pertama  dan terbesar di Indonesia, yang didirikan oleh Anne Ahira sejak tahun 2005. Hingga saat ini, Ribuan orang Indonesia telah bergabung menjadi member AsianBrain untuk belajar bagaimana menjalankan bisnis online secara profesional.
Semua hal mengenai bisnis online dan Internet Marketing diajarkan secara lengkap dan detail, melalui video training yang langsung dipandu oleh Anne Ahira dan beberapa professional lainnya.

Di mana belajarnya?

Proses pembelajaran dilakukan secara online menggunakan media internet. Waktu pembelajarannya setiap seminggu 3 kali dan terserah anda yang menentukan harinya. Namun untuk pilihan waktu, Kami mempunyai jam mengajar dari jam 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Berapa biaya belajar bisnis online di AsianBrain?

SEBELUMNYA KAMI MEMINTA MAAF! INI BUKANLAH PRICE POLICE! INI HANYA GAMBARAN SAJA!
Biaya belajar bisnis online di AsianBrain adalah Rp.199.000 per bulan untuk 1 tahun pertama. Untuk tahun ke-2 dst, iuran keanggotaan Anda berubah menjadi Rp. 99.000 saja per bulan!
Biaya belajar bisnis online dikami adalah Rp.150.000 per bulan untuk 1 tahun pertama. Untuk tahun ke-2 dst, iuran keanggotaan Anda berubah menjadi Rp. 50.000 saja per bulan!
Anda bisa mendapatkan diskon dari kami dengan cara membayar langsung 1 tahun. Jika Anda melakukan pembayaran selama 1 tahun maka Anda cukup membayar Rp.1.500.000.

Belajar apa saja?

Berikut adalah ‘beberapa’ dari sekian banyak yang akan Anda dapatkan:
  • Belajar dasar-dasar Internet Marketing
  • Belajar cara riset pasar
  • Belajar cara menentukan ide bisnis online
  • Belajar cara membuat website
  • Belajar macam-macam cara promosi
  • Belajar macam-macam sumber penghasilan dari Internet (ClickBank, Amazon, Adsense, CPA, termasuk cara menjual produk sendiri, dan masih banyak lagi!)
Anda akan dibimbing melalui video bagaimana cara melakukan semua itu, dan Anda tinggal mengikuti saja alias praktek.. praktek.. praktek.

Setelah berapa lama belajar biasanya seseorang mulai berpenghasilan dari Internet?


Setiap orang tentunya berbeda-beda. Namun biasanya, kita dapat melihat keberhasilan member melalui satu indikator utama, yakni praktek. Semakin cepat dan sering seorang member mengaplikasikan ilmu yang didapatnya, akan semakin cepat pula member tersebut meraih keberhasilannya.
Ketahuilah, ada jenis orang yang belajar dan praktek setiap hari, ada yang selang-seling karena sibuk, ada juga yang full time. Oleh karenanya, waktu pencapainnya pun beragam. Ada member yang bisa langsung melihat hasilnya setelah belajar 3 – 6 bulan, dan ada juga di atas 6 bulan.
Namun, Jika Anda termasuk tipe pemalas, banyak alasan, mungkin boleh jadi Anda tidak akan pernah melihat hasil dari bisnis online sama sekali. Sebaliknya, jika Anda pemula & gaptek, tapi rajin dan mau mengikuti semua petunjuk dari AsianBrain, Insya Allah Anda akan melihat hasil.
Dikarenakan belum tersedianya sistim khusus.Bagi Anda yang tertarik dan berminat belajar bersama kami. SIlahkan hubungi kami :
+62899-5703-861 (admin).
Masih ada pertanyaan? Kontak kami di admin.

0 comments:

Post a Comment

Demi kenyamanan pengunjung.
Tolong komentarnya yang berhubungan dengan artikel.
Tindakan spam akan terjaring otomatis oleh spam filter.
Dan apabila terdapat Link yang rusak, harap segera hubungi Admin di kotak komentar.
Terima kasih.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More